Harga Viar Vortex, Review Dan Spesifikasi Februari 2018
Kamis, 19 Mei 2022
Edit
Harga Viar Vortex - Geliat Viar memang senantiasa sanggup mencuri perhatian ini. Pabrikan roda dua satu ini terus menampilkan kejutan buat rider tanah air. Bahkan hingga kini masih ada kejutannya. Nah yang modern merupakan sebenarnya Viar ini merilis sepeda motor anyar. Tapi beda sama yang lazim biasanya Viar kali ini menjajal segmen gres yaitu motor touring.
Viar resmi merilis Viar Vortex yang merupakan motor touring pertama mereka di indonesia. Sekaligus ya jadi langkah pertama mereka disegmen motor penjelajah. Memang bukan yang pertama motor touring itu masuk indonesia. Tapi ya, bila begini opsi jadi makin tambah dan kompetisi juga jadi kian seru.
Perjalanan Viar Vortex memang tak akan gampang di tanah air. Soalnya pabrikan kompetitor juga punya motor sejenis ( penjelajah ). Tengok saja pabrikan Kawasaki dengan Versys X250. Kemudian juga ada Honda dengan CRF250 Rally dan pabrikan lainnya. Tapi meski demikian, pasti saja Viar Vortex ini memiliki keunggulan dibandingkan lainnya.
Salah satu kelebihannya motor penjelajah ini bila kalian mau tahu, merupakan pada price yang pastinya lebih terjangkau. Membuatnya condong lebih gampang dimiliki oleh penduduk indonesia. Membuka potensi bagi orang orang yang kepengen punya motor penjelajah, tetapi selama ini mungkin terhalangi budget.
Karena ya memang pada biasanya motor touring sendiri itu dijual dengan harga yang terlatif mahal. Viar Vortex sendiri memiliki desain yang tak kalah dengan desain touring dari pabrikan lainnya. Aura motor touring tetap kental terasa dari arah depan hingga belakang. Perangkat khas motor touring pun telah menempel di Viar Vortex ini. Viar Vortex ada 2 warna yaitu merah dan putih.
Bagian depan ada lampu tunggal dengan ukuran cukup besar. Nah kemudian terdapat bab seumpama paruh khas banget motor touring. Ada windscreen yang cukup unik dibagian atas. Ergonomi motor ini tenteram dan tegak alasannya merupakan posisi stang yang tinggi. Badannya terlihat padat dan menarik. Motor viar ini patut lah untuk memperoleh perhatian.
Viar Vortex memakai suspensi depan Upside Down untuk memungkinkan peredaman optimal dibagian depan. Sementara itu untuk bab belakang pakainya merupakan suspensi monoshock. Swingarm yang digunakan tak terlalu besar tetapi sepertinya cukup berefek dan kokoh. Bisa menghasilkan motor ini punya handling yang ok.
Lanjut, Viar Vortex menyajikan mesin berkapasitas 249cc, SOHC dengan pendinginan water cooler radiator. Karena ini motor masuk motor touring jadi kalian jangan harap bakal sanggup tendangan power yang besar. Namun yang paling penting tarikan nya mantap dan tenteram saat dikendarai di jalanan.
Sumber : Viar Motor Indonesia
Diatas kertas power maksimum motor Viar Vortex ini merupakan 18.5 Kw / 9000 rpm dengan torsi puncak 22.5 Nm / 7000 rpm. Oh ya sobat, tipe mesin motor ini merupakan overbore dengan perbandingannya bore x stroke masing masing 77 mm x 53,6 mm. Starternya elektrik dan tranmisi Viar Vortex merupakan 6 kecepatan.
Ukuran ban Viar Vortex merupakan depan 100/90 - 18 dan belakang 130/70 - 17. Kemudian untuk pengereman motor touring modern Viar ini memakai rem cakram baik di segi depan maupun segi belakang. Motor ini beratnya 163 kg dan punya kapasitas tangki materi bakar 15 liter.
Viar vortex memakai beberapa fitur unggulan diantaranya speedometer variasi antara analog dan digital. Kemudian lampu depan unik, ada 3 box penyimpanan khas motor touring dibagian belakang. Windscreen yang unik yang terbilang tinggi. Viar Vortex kini satu diantara banyak opsi motor touring yang sanggup digunakan untuk menjelajahi jalanan di tanah air tersayang indonesia.
Terima kasih banyak ya telah berkunjung di motorcomcom.!
Viar resmi merilis Viar Vortex yang merupakan motor touring pertama mereka di indonesia. Sekaligus ya jadi langkah pertama mereka disegmen motor penjelajah. Memang bukan yang pertama motor touring itu masuk indonesia. Tapi ya, bila begini opsi jadi makin tambah dan kompetisi juga jadi kian seru.
Perjalanan Viar Vortex memang tak akan gampang di tanah air. Soalnya pabrikan kompetitor juga punya motor sejenis ( penjelajah ). Tengok saja pabrikan Kawasaki dengan Versys X250. Kemudian juga ada Honda dengan CRF250 Rally dan pabrikan lainnya. Tapi meski demikian, pasti saja Viar Vortex ini memiliki keunggulan dibandingkan lainnya.
Salah satu kelebihannya motor penjelajah ini bila kalian mau tahu, merupakan pada price yang pastinya lebih terjangkau. Membuatnya condong lebih gampang dimiliki oleh penduduk indonesia. Membuka potensi bagi orang orang yang kepengen punya motor penjelajah, tetapi selama ini mungkin terhalangi budget.
Karena ya memang pada biasanya motor touring sendiri itu dijual dengan harga yang terlatif mahal. Viar Vortex sendiri memiliki desain yang tak kalah dengan desain touring dari pabrikan lainnya. Aura motor touring tetap kental terasa dari arah depan hingga belakang. Perangkat khas motor touring pun telah menempel di Viar Vortex ini. Viar Vortex ada 2 warna yaitu merah dan putih.
Bagian depan ada lampu tunggal dengan ukuran cukup besar. Nah kemudian terdapat bab seumpama paruh khas banget motor touring. Ada windscreen yang cukup unik dibagian atas. Ergonomi motor ini tenteram dan tegak alasannya merupakan posisi stang yang tinggi. Badannya terlihat padat dan menarik. Motor viar ini patut lah untuk memperoleh perhatian.
Viar Vortex Merah |
Lanjut, Viar Vortex menyajikan mesin berkapasitas 249cc, SOHC dengan pendinginan water cooler radiator. Karena ini motor masuk motor touring jadi kalian jangan harap bakal sanggup tendangan power yang besar. Namun yang paling penting tarikan nya mantap dan tenteram saat dikendarai di jalanan.
Viar Vortex Putih |
Diatas kertas power maksimum motor Viar Vortex ini merupakan 18.5 Kw / 9000 rpm dengan torsi puncak 22.5 Nm / 7000 rpm. Oh ya sobat, tipe mesin motor ini merupakan overbore dengan perbandingannya bore x stroke masing masing 77 mm x 53,6 mm. Starternya elektrik dan tranmisi Viar Vortex merupakan 6 kecepatan.
Ukuran ban Viar Vortex merupakan depan 100/90 - 18 dan belakang 130/70 - 17. Kemudian untuk pengereman motor touring modern Viar ini memakai rem cakram baik di segi depan maupun segi belakang. Motor ini beratnya 163 kg dan punya kapasitas tangki materi bakar 15 liter.
Viar vortex memakai beberapa fitur unggulan diantaranya speedometer variasi antara analog dan digital. Kemudian lampu depan unik, ada 3 box penyimpanan khas motor touring dibagian belakang. Windscreen yang unik yang terbilang tinggi. Viar Vortex kini satu diantara banyak opsi motor touring yang sanggup digunakan untuk menjelajahi jalanan di tanah air tersayang indonesia.
Spesifikasi Viar Vortex:
- DIMENSI
- Panjangnya 2130 mm.
- Lebarnya 868 mm.
- Tingginya meraih 1260 mm.
- Kapasitas tangki materi bakarnya 15 liter.
- Berat kosong motor : 163 kg..
- Jarak sumbu rodanya merupakan 1400 mm.
- Jarak paling rendah ke tanah meraih 210 mm.
- Suspensi depan memakai Upside Down & suspensi belakang memakai Monoshock
- Rem depan mengaplikasikan disk brake
- Rem belakang pakai disc brake
- Ukuran ban depan ialah 100/90 - 18 & ban belakang 130/70 - 17.
- Mesin berkapasitas 249cc, SOHC, 4-Langkah, water cooler radiator.
- Piston x Stroke : 77 mm x 53,6 mm.
- Transmisi 6 kecepatan ( 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 )
- Daya maksimalnya meraih 18.5 Kw / 9000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya meraih 22.5 Nm / 7000 rpm.
- Starter ( penghidup mesin ) ada 1 yaitu Electric Starter
Harga Viar Vortex - Bulan Februari 2018:
- Harga Viar Vortex Baru Rp 44.650.000
Terima kasih banyak ya telah berkunjung di motorcomcom.!